Selasa, 08 Mei 2012

Blink-182



Blink-182 adalah band rock Amerika yang terdiri dari vokalis dan gitaris bass Mark Hoppus, vokalis dan gitaris Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 28 juta album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Dengan drummer asli Scott Raynor mereka merilis album debut mereka Cheshire Cat pada tahun 1994 dan mencapai keberhasilan moderat dengan tindak lanjutnya, tahun 1997 Dude Ranch, yang terjual lebih dari satu juta eksemplar. Raynor digantikan oleh Barker tengah melalui tur 1998.


Band ini mencapai sukses yang lebih besar dengan multi-platinum Enema penjualan tahun 1999 dari Negara, yang mencapai angka 9 di Billboard 200 pada kekuatan single "Apa My Age Again?" dan "Semua Hal Kecil", yang terakhir yang menjadi lagu tertinggi charting karir mereka dengan mencapai angka 6 di Billboard Hot 100. Blink-182 mendapatkan popularitas karena rasa kurang sopan humor mereka, dan album tindak lanjut Take Off Your Pants dan Jaket (2001) mencapai nomor 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. Para eponymously berjudul Blink-182 diikuti pada tahun 2003 dan ditandai pergeseran gaya untuk grup, menanamkan unsur-unsur eksperimental ke dalam rumus punk yang biasa mereka pop, menghasilkan suara yang lebih matang.
DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal tahun 2005, mengirim band ke hiatus. Ia pergi ke formulir Angels & Airwaves, sementara Hoppus dan Barker membentuk +44. Hoppus juga mengejar karir sebagai pembawa acara televisi sementara Barker terus bekerja di musik sebagai produser dan artis solo. Blink-182 bersatu kembali pada bulan Februari 2009 dan keenam studio album, Lingkungan, dirilis pada September 2011.
Setelah pindah ke San Diego pada musim panas 1992, Mark Hoppus bertemu kembali dengan adiknya Anne, kepada siapa ia menyatakan keinginannya untuk berada di sebuah band. Anne dihadiri Rancho Bernardo High School, di mana dia menjadi teman dengan mahasiswa baru Tom DeLonge yang sebelumnya telah diusir dari Poway Sekolah Tinggi untuk muncul mabuk di sebuah pertandingan basket. DeLonge sering menyatakan keinginan untuk berada di sebuah band juga, sehingga pada bulan Agustus 1992 Anne memperkenalkannya kepada adiknya Mark Hoppus. [1] Kedua bermain selama berjam-jam di garasi DeLonge, menunjukkan setiap lagu lain mereka sebelumnya menulis, dan menulis baru lagu bersama - salah satu yang akan menjadi lagu "Carousel" [1] Untuk kesan DeLonge, Hoppus naik ke puncak dari luar lampu jalan dari rumah DeLonge ini -. Namun, ia retak kedua tumit saat mendarat, sehingga berada di kruk untuk beberapa minggu ke depan [1]. Setelah memutuskan mereka membutuhkan untuk memulai secara resmi band, DeLonge direkrut teman Scott Raynor, yang telah bertemu di sebuah pesta. [2] (Namun, menurut Raynor, dia dan DeLonge mulai band bersama-sama, Hoppus yang kemudian bergabung dengan [3].) Tiga mulai bermain bersama dan menyebut diri mereka Duck Tape, sampai DeLonge memikirkan Blink nama. [1]
Band ini berlatih terus-menerus, yang membuat marah pacar Hoppus itu. [1] Dia mengatakan bahwa dia harus memilih antara band dan dia, sehingga ia meninggalkan band seperti yang awal. DeLonge kemudian memberitahu Hoppus bahwa ia meminjam sebuah 4-lagu dari seorang teman dan dia dan Raynor yang menggunakannya untuk membuat demo tape. Setelah mendengar ini, Hoppus memutuskan dia akan meninggalkan pacarnya dan kembali ke band. Pita demo, Flyswatter berjudul, tercatat pada Mei 1993 di kamar tidur Raynor. The 4-track digunakan untuk merekam materi menghasilkan kualitas suara yang buruk. Menurut Hoppus, hanya sejumlah kecil demo dibebaskan, terutama untuk keluarga dan teman-teman. Pada tahun yang sama, band ini merekam demo tape lain, yang satu ini untitled dan cukup dikenal sebagai Demo 2. Ini menampilkan kembali rekaman beberapa lagu Flyswatter sedikit dan juga termasuk lagu baru, beberapa yang akan pergi untuk direkam ulang dan dirilis kembali pada band album Buddha, Cheshire Cat dan Dude Ranch.
Buddha, demo mereka ketiga dan terakhir, tercatat pada tahun 1993 pada sistem rekaman lagu di Studio 24 Waktu dua kali di San Diego, California, menurut catatan liner CD. Album ini dirilis pada kaset pada tahun 1993 dengan sekitar 1.000 eksemplar dari rekaman yang dihasilkan oleh Filter Record, sebuah perusahaan rekaman independen yang dipimpin oleh bos Hoppus itu. Album ini adalah salah satu dari Blink-182 produksi beberapa dirilis dengan nama band seperti Blink. Sebuah versi remastered dirilis pada Kung Fu Record pada tahun 1998 (dengan tiga dari lagu asli dihilangkan dan dua lagu baru ditambahkan).
Hari-hari awal di band ini termasuk yang membawa peralatan mereka dan tuning di setiap pertunjukan dan tinggal di sebuah mobil van. [4] gol pertama band ini adalah SOMA judul, San Diego untuk semua usia satunya klub (waktu itu) mampu menahan 1.500 orang. Setelah akhirnya bermain klub-klub kecil lainnya di California Selatan, Hoppus ingat "[kita] bekerja dengan cara kami dari sana." [5] DeLonge disebut klub terus-menerus di San Diego meminta tempat bermain, serta menelpon sekolah menengah setempat meyakinkan Blink mereka itu adalah "band motivasi dengan pesan anti-obat kuat" dengan harapan untuk bermain di sebuah perakitan atau makan siang [1].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar