Jumat, 11 Mei 2012

White Lion



White Lion adalah seorang Amerika / Denmark batu / keras logam berat band yang dibentuk di New York City pada 1983 oleh gitaris Mike Denmark vokalis Tramp dan Amerika Bratta Vito. Terutama aktif pada tahun 1980 dan awal 1990-an, merilis debut album mereka Perjuangan Bertahan Hidup di tahun 1985. Band ini mencapai sukses dengan # 8 hit mereka "Tunggu" dan # 3 tekan "Ketika Cry Anak-anak" dari album kedua mereka, double platinum menjual Kebanggaan [1]. Band ini melanjutkan kesuksesan mereka dengan album ketiga mereka, Big Game yang mencapai Emas status. Setelah album keempat mereka Mane objek wisata yang termasuk tur mendukung, White Lion bubar pada tahun 1992 dan tidak lama setelah album kompilasi pertama mereka Terbaik White Lion dirilis.


Tramp direformasi White Lion dengan semua musisi baru pada tahun 1999 dan lagi setelah usaha yang gagal untuk mereformasi garis aslinya dan beberapa masalah hukum pada tahun 2004. White Lion baru merilis sebuah album live pada tahun 2005 dan sebuah studio merek Kembali album baru dari Pride tahun 2008.
Setelah pindah dari Denmark ke Spanyol dan ke New York pada tahun 1983, vokalis Mike Tramp (sebelumnya dari band-band Mabel [2] dan Studs) bertemu Staten Island gitaris Bratta Vito (sebelumnya dari Dreamer) dan memutuskan untuk membentuk sebuah band. Dua merekrut drummer dan bassist Nicki Capozzi Felix Robinson (sebelumnya Angel) dan diberi nama kelompok White Lion [3].
White Lion itu ditandatangani oleh Elektra Records pada tahun 1984 dan dicatat Melawan debut album mereka untuk Survive. Elektra tidak senang dengan rekaman akhir, dan setelah menolak untuk merilis album, dihentikan kontrak band ini.
Kedua Capozzi dan Robinson segera meninggalkan band. Lagu Capozzi digantikan oleh mantan drummer Anthrax Greg D'Angelo, dan Felix Robinson digantikan oleh bassist Dave Spitz (kakak dari Anthrax gitaris Dan Spitz). Dalam waktu satu bulan bergabung, bagaimanapun, Dave Spitz tersisa untuk bermain bass dengan Black Sabbath dan digantikan oleh James LoMenzo.
Perjuangan album ke Survive akhirnya direkam ulang dengan line-up baru dan dirilis di Jepang oleh RCA Records pada tahun 1984. AS kecil independen label Grand Slam Arsip akhirnya merilis Perjuangan Untuk Survive di AS pada tanggal 9 November 1985 [4]. Beberapa bulan kemudian, Grand Slam Arsip bangkrut.
Berjuang untuk Survive memetakan di nomor 151 di The Billboard 200 [5] dan menampilkan single perdana band ini, "Broken Heart".
Pada awal 1986, White Lion, dengan anggota perempuan fiktif (yang digambarkan oleh Louise Robey), memiliki bagian singkat dalam film Hanks / Shelley Tom Long Pit Uang.

Pada awal 1987, band ini ditandatangani oleh Atlantic Records dan pada 21 Juni 1987 Kebanggaan album mereka dirilis. Single pertama, "Tunggu", dirilis pada tanggal 1 Juni 1987, tetapi tidak mencapai tangga lagu selama hampir tujuh bulan.
Tur Kebanggaan dimulai pada bulan Juli 1987 sebagai White Lion dibuka untuk Komet 80 Band Ace Frehley di Frehley itu. Tahun berikutnya setengah penuh dengan tur konstan, membuka untuk band-band seperti Aerosmith, Ozzy Osbourne, Stryper dan KISS. Pada Januari 1988 White Lion mendarat slot pembukaan untuk AC / DC pada Pukulan mereka Up Video Anda tur Amerika.
Sementara tur dengan AC / DC, album Kebanggaan dan "Tunggu" tunggal akhirnya memetakan, karena tidak kecil untuk MTV menayangkan "Tunggu" video musik di rotasi biasa-hampir tujuh bulan setelah rilis tunggal. "Tunggu" hit # 8 di chart single, sementara Kebanggaan memukul # 11 di tangga album [6]. Kebanggaan akan tetap berada pada Top 200 chart album Billboard selama setahun penuh, menjual dua juta kopi di AS saja mencapai status platinum ganda. [7]
Pada bulan Agustus 1988, single kedua album, "Tell Me", mencapai # 58. Sekitar waktu tunggal ini dirilis, White Lion dimainkan di klub Ritz di New York City. Acara ini direkam dan kemudian ditayangkan di MTV.
Album single ketiga Kebanggaan itu, kekuatan balada berjudul "Ketika Anak Cry", berhasil mencapai # 3 di tangga lagu diputar dengan MTV berat, membuat Kebanggaan salah satu dari sekitar 20 album hard rock yang pernah memiliki beberapa top 10 hits.
Keberhasilan "Ketika Anak Cry" akhirnya akan mendorong penjualan Kebanggaan atas tanda dua juta. Selain itu, Vito Bratta diakui untuk bakat instrumental oleh racking Terbaik penghargaan Gitaris Baru dengan kedua majalah Guitar World dan Guitar untuk majalah Musisi Berlatih. Semua Anda Harus Apakah roll Rock 'n' adalah single final dirilis dari album.
Pada musim semi tahun 1989, tur Kebanggaan akhirnya berakhir, dan mereka segera mulai bekerja di album berikutnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar