Selasa, 08 Mei 2012

Queen



Queen adalah band rock Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1971, awalnya terdiri dari Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), John Deacon (bass gitar, gitar, vokal), dan Roger Taylor (drum, vokal ). Karya Ratu yang paling awal dipengaruhi oleh progressive rock, tapi band ini secara bertahap berkelana ke pekerjaan yang lebih konvensional dan radio-friendly, menggabungkan gaya lebih beragam dan inovatif dalam musik mereka.


Sebelum bergabung dengan Queen, Brian May dan Roger Taylor telah bermain bersama dalam sebuah band bernama Senyum dengan bassis Tim Staffell. Freddie Mercury (kemudian dikenal sebagai Farrokh / Freddie Bulsara) adalah penggemar dari Senyum, dan mendorong mereka untuk bereksperimen dengan tahap yang lebih rumit dan teknik rekaman setelah keberangkatan Staffell di 1970. Merkurius sendiri bergabung dengan band lama kemudian, mengubah nama band menjadi "Ratu", dan mengadopsi nama panggung akrab nya. John Deacon direkrut sebelum merekam debut album (1973). Ratu menikmati sukses di Inggris dengan debut mereka dan tindak lanjutnya, Queen II (1974), tetapi pelepasan Sheer Heart Attack (1974) dan A Night di Opera (1975) yang meraih kesuksesan band internasional. Yang terakhir menampilkan "Bohemian Rhapsody", yang tinggal di nomor satu di UK Singles Chart selama sembilan minggu, itu memetakan di nomor satu di wilayah lain beberapa, dan memberi band pertama mereka atas sepuluh hit di US Billboard Hot 100. 1977 album mereka, News of the World, berisi dua lagu kebangsaan rock yang paling dikenal, "We Will Rock You" dan "We Are the Champions". Pada awal 1980-an, Ratu adalah salah satu band rock terbesar stadion di dunia, dan kinerja mereka di Live Aid 1985 yang dianggap sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah rock. Pada tahun 1991, Mercury meninggal karena bronkopneumonia, komplikasi AIDS, dan Deacon pensiun pada 1997. Sejak itu, May dan Taylor telah jarang tampil bersama, termasuk kolaborasi dengan Paul Rodgers dengan nama Queen + Paul Rodgers yang berakhir pada Mei 2009.
Band ini telah merilis total 18 nomor satu album, 18 single nomor satu, dan 10 nomor satu DVD. Perkiraan penjualan album mereka umumnya berkisar 150000000-300000000 album, membuat mereka salah satu terlaris di dunia seniman musik. Mereka telah dihormati dengan penghargaan Ivor Novello tujuh dan dilantik ke dalam Rock and Roll dari Balai Fame pada 2001.
Pada tahun 1968, gitaris Brian May, seorang mahasiswa di London Imperial College, dan bassist Tim Staffell memutuskan untuk membentuk sebuah band. Mei iklan ditempatkan di papan pengumuman kampus untuk "Mitch Mitchell / Ginger Baker ketik" drummer; Roger Taylor, seorang mahasiswa gigi muda, mengikuti audisi dan mendapat pekerjaan. Kelompok ini menyebut diri mereka Smile. [3]
Saat menghadiri Ealing Art College, Tim Staffell menjadi teman dengan Farrokh Bulsara, sesama mahasiswa yang telah diasumsikan nama Inggris dari Freddie. Bulsara merasa bahwa ia dan band ini memiliki selera yang sama dan segera menjadi penggemar tajam Senyum. Pada tahun 1970-an, setelah Staffell pergi untuk bergabung dengan band Humpy Bong, anggota Senyum yang tersisa, didorong oleh Bulsara, berganti nama menjadi "Ratu" dan terus bekerja bersama-sama. [4] Ketika ditanya tentang nama, Bulsara menjelaskan, "Saya pikir sampai Ratu nama Hanya saja nama, tetapi sangat agung jelas, dan kedengarannya indah Itu nama yang kuat, sangat universal dan langsung.. Ia memiliki banyak potensi visual dan terbuka untuk segala macam interpretasi. saya. jelas menyadari konotasi gay, tapi itu hanya salah satu segi dari itu "[4].
Band ini memiliki sejumlah pemain bass selama periode yang tidak sesuai dengan kimia band. Tidak sampai Februari 1971 bahwa mereka menetap di John Deacon dan mulai berlatih untuk album pertama mereka. Mereka merekam empat lagu mereka sendiri, "Liar", "Jauhkan Diri Alive", "The Night Comes Down" dan "Yesus", untuk demo rekaman, tidak ada perusahaan rekaman yang tertarik [5] Itu juga sekitar waktu ini Freddie. mengubah nama keluarganya menjadi "Mercury", yang terinspirasi oleh garis "Ibu Merkurius, lihat apa yang telah mereka lakukan kepada saya," dalam lagu My Peri Raja [6].
"The March of Ratu Hitam"Contoh "The March of Ratu Hitam" dari Queen II (1974). Lagu sebelumnya band ini (seperti ini) bersandar lebih ke arah progressive rock dan heavy metal dibandingkan dengan pekerjaan kemudian mereka.Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Setelah menghadiri seni kampus, logo Mercury Ratu juga dirancang, yang disebut puncak Ratu, tak lama sebelum rilis album pertama band ini [7] Logo menggabungkan tanda-tanda zodiak dari keempat anggota:. Dua singa untuk Leo (Deacon dan Taylor), kepiting untuk Kanker (Mei), dan dua peri bagi Virgo (Mercury) [7]. Singa-singa menerima surat Q bergaya, kepiting terletak di atas surat itu dengan api langsung naik di atasnya, dan setiap peri berlindung di bawah singa [7]. Ada juga mahkota di dalam Q dan logo keseluruhan selesai-dibayangi oleh phoenix besar. Simbol keseluruhan memiliki kemiripan yang lewat untuk mantel Royal pelukan Inggris, terutama dengan pendukung singa. [7] Logo asli, seperti yang ditemukan pada sisi sebaliknya-penutup album pertama, adalah gambar garis sederhana namun versi warna yang lebih rumit digunakan pada lengan kemudian [7]. [8]Queen II tutup dengan Mick rock foto kemudian diciptakan kembali untuk video musik Bohemian Rhapsody
Pada tahun 1973, setelah serangkaian penundaan, Ratu merilis album debut mereka, upaya dipengaruhi oleh logam berat dan progresif rock hari [9] Album ini diterima dengan baik oleh kritikus;. Gordon Fletcher dari Rolling Stone mengatakan "debut mereka album yang hebat ", [10] dan Chicago Daily Herald itu yang disebut" debutnya atas rata-rata "[11]. Ini menarik perhatian arus utama sedikit, dan single memimpin" Jauhkan Diri Alive ", sebuah komposisi Brian May, dijual buruk. Retrospektif, "Jauhkan Diri Alive" dikutip sebagai puncak dari album, dan pada tahun 2008 Rolling Stone peringkat itu 31 dalam "100 Lagu Gitar Greatest Of All Time", dan menggambarkannya sebagai "worth seluruh album dari riff berdesakan dalam satu lagu "[12]. Album ini bersertifikat emas di Inggris dan Amerika Serikat. [13] [14]
LP kedua kelompok itu, Queen II, dirilis pada tahun 1974, dan fitur gambar ikonik batu fotografer Mick Rock band di sampulnya. Gambar ini akan digunakan sebagai dasar untuk tahun 1975 produksi "Bohemian Rhapsody" video musik [15]. [16] Album ini mencapai nomor lima di chart album Inggris dan menjadi album pertama Ratu untuk grafik di Inggris. [13] The Freddie Mercury-yang ditulis lead single "Seven Seas of Rhye" mencapai nomor sepuluh di Inggris, memberikan band hit pertama mereka. [13] Album ini adalah bukti nyata pertama yang suara khas berlapis band, dan fitur berperan cerita-kompleks , fantasi bertema lirik, dan keahlian musik [17]. [18] Selain hanya tunggal, album ini juga termasuk lagu "The March of Ratu Hitam", sebuah epik enam menit yang tidak memiliki paduan suara atau struktur lagu, bantalan kesamaan dengan pekerjaan kemudian Ratu, "Bohemian Rhapsody". Gudang Harian dijelaskan nomor sebagai "mengancam" [19] reaksi Kritis adalah campuran;.. Winnipeg Free Press menggambarkan catatan sebagai "keburukan" [20] Allmusic menggambarkan album ini sebagai favorit di kalangan penggemar hardcore band, [ 21] dan itu adalah yang pertama dari tiga album Ratu untuk fitur dalam Album buku 1001 Anda Harus Mendengar Sebelum Anda Mati [22].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar