Jumat, 11 Mei 2012

Metallica



Metallica adalah sebuah band metal Amerika berat dari Los Angeles, California yang rilis termasuk tempo cepat, instrumental, dan agresif musisi yang menempatkan mereka sebagai salah satu pendiri "empat besar" dari thrash metal bersama Slayer, Megadeth, dan Anthrax. [1] Mereka terbentuk pada tahun 1981 ketika James Hetfield menanggapi iklan yang drumer Lars Ulrich telah diposting di sebuah koran lokal. Pada 2003, line-up fitur lama gitaris Kirk Hammett (yang bergabung dengan band pada tahun 1983) dan bassist Robert Trujillo (anggota sejak 2003) bersama Hetfield dan Ulrich. Sebelumnya anggota band adalah gitaris Dave Mustaine (yang kemudian ditemukan band Megadeth), dan bassist Ron McGovney, Cliff Burton dan Jason Newsted. Band ini juga memiliki kerjasama panjang dengan produser Bob Rock, yang memproduksi semua album nya 1990-2003 dan menjabat sebagai bassis temporer antara keberangkatan Newsted dan mempekerjakan Trujillo.


Band ini meraih pertumbuhan kipas dasar di komunitas musik bawah tanah dan pujian kritis dengan album Master of Puppets ketiga (1986), digambarkan sebagai salah satu "berat" yang paling berpengaruh dan album thrash metal. Metallica mencapai sukses besar dengan album kelima mereka eponymous (juga dikenal sebagai The Black Album), yang debut di nomor satu di Billboard 200. Dengan rilis ini band diperluas arah musik yang menghasilkan sebuah album yang menarik audiens yang lebih utama.
Pada tahun 2000, Metallica adalah di antara sejumlah seniman yang mengajukan gugatan terhadap Napster untuk berbagi band yang dilindungi hak cipta secara gratis tanpa persetujuan anggota band [2] penyelesaian Sebuah tercapai, dan Napster menjadi bayar untuk menggunakan layanan. . Meskipun mencapai nomor satu di Billboard 200, pelepasan St Anger (2003) terasing banyak penggemar dengan pengecualian solo gitar dan "baja yang terdengar" snare drum. Sebuah film berjudul Beberapa Jenis Rakasa mendokumentasikan proses perekaman St Kemarahan dan ketegangan dalam band selama waktu itu. Pada tahun 2009, Metallica dilantik ke Rock and Roll dari Balai Fame.
Metallica telah merilis sembilan album studio, tiga album hidup, lima memainkan diperpanjang, 24 video musik, dan 45 single. Band ini telah memenangkan sembilan Grammy Awards, dan telah memiliki lima album debutnya berturut-turut di nomor satu di Billboard 200, [3] membuat Metallica band pertama untuk melakukannya;. Catatan ini kemudian dicocokkan dengan Dave Matthews Band [4] 1991 album band ini, Metallica, telah terjual lebih dari 15 juta kopi di Amerika Serikat, dan 28 juta kopi di seluruh dunia, yang membuatnya album 25-terlaris di negara ini. [5] Pada bulan Desember 2009, menjadi yang terlaris album dari era SoundScan, melebihi 1997 yang Ayo Atas menurut seniman negara Shania Twain [6]. Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia sejak rilis album terbaru mereka, Death Magnetic (2008). Pada Desember 2009, Metallica adalah terlaris keempat artis musik sejak zaman SoundScan mulai melacak penjualan pada 25 Mei 1991, penjualan total 52.672.000 album di Amerika Serikat saja [7]. Pada 2011, Metallica bekerja pada album baru [8].
Metallica dibentuk di Los Angeles, California, pada akhir 1981 ketika drummer Lars Ulrich ditempatkan iklan di sebuah surat kabar Los Angeles-The pendaur ulang-yang berbunyi "Drummer mencari musisi logam lain macet dengan Tygers Pan Tang, Diamond Head dan Iron Maiden "[9]. gitaris James Hetfield dan Hugh Tanner dari Kulit Charm menjawab iklan. Meskipun ia tidak membentuk sebuah band, Ulrich bertanya Metal Blade Arsip pendiri Brian Slagel jika ia bisa merekam lagu untuk kompilasi mendatang Pembantaian label Logam album. Slagel diterima, dan Ulrich Hetfield direkrut untuk menyanyi dan bermain gitar. [9] Band ini resmi dibentuk pada bulan Oktober 1981, lima bulan setelah Ulrich dan Hetfield pertama kali bertemu. [10]
Ulrich berbicara kepada temannya Ron Quintana, yang nama brainstorming untuk sebuah fanzine. Quintana telah mengusulkan MetalMania nama dan Metallica. Ulrich Metallica digunakan untuk nama band-nya. Sebuah iklan kedua ditempatkan dalam The pendaur ulang untuk posisi sebagai gitaris. Dave Mustaine menjawab, dan setelah melihat peralatan gitar yang mahal, Ulrich dan Hetfield merekrutnya. Pada awal 1982, Metallica merekam lagu pertama aslinya "Hit the Lights" untuk Metal Massacre saya kompilasi. Hetfield bermain bass pada lagu dan Lloyd Grant dikreditkan dengan solo gitar. [9] Dirilis pada tanggal 14 Juni 1982, pressing awal Metal Massacre saya terdaftar sebagai salah band "Mettallica". Meskipun marah karena kesalahan, Metallica cukup berhasil menciptakan "buzz" dengan lagu dan band memainkan pertunjukan live pertama pada tanggal 14 Maret 1982 di Radio City di Anaheim, California dengan merekrut bassist baru Ron McGovney [11]. Metallica direkam nya pertama demo, Power Metal, nama yang terinspirasi oleh kartu awal Quintana bisnis di awal 1982. Pada musim gugur 1982, Ulrich dan Hetfield menghadiri pertunjukan di klub malam Whisky Hollywood Barat a Go Go yang menampilkan Cliff Burton bassis di sebuah band bernama Trauma. Keduanya "terpesona" dengan menggunakan Burton yang diangkat dari pedal wah-wah dan memintanya untuk bergabung dengan Metallica. Hetfield dan Mustaine ingin McGovney saat mereka berpikir bahwa ia "tidak memberikan kontribusi apa-apa, dia hanya mengikuti." [12] Meskipun Burton awalnya menolak tawaran itu, pada akhir tahun ini ia menerima pada kondisi bergerak band untuk El Cerrito di San Francisco Bay Area. Pertunjukan pertama Metallica dengan Burton berada di klub malam Batu Maret 1983, dan rekaman pertama untuk fitur Burton Megaforce demo (1983). [12]
Metallica sudah siap untuk merekam album debutnya, tapi ketika Metal Blade tidak mampu untuk menutupi biaya tambahan, band mulai mencari pilihan lain. Promotor konser Johny "Z" Zazula, yang telah mendengar demo Kulit til No Life '(1982), menawarkan untuk menengahi kontrak rekaman dengan Metallica dan New York City berbasis rekaman. Setelah menerima bunga dari berbagai perusahaan rekaman, Zazula meminjam uang untuk menutupi anggaran rekaman catatan dan ditandatangani Metallica ke label sendiri, Megaforce Records.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar