Selasa, 08 Mei 2012

Hoobastank



Hoobastank adalah band rock Amerika, paling dikenal untuk tahun 2001 hit mereka "Crawling in the Dark" dan single lainnya seperti "Running Away" dan "The Reason". Mereka terbentuk pada tahun 1994 di Los Angeles, California, dengan penyanyi Doug Robb, Dan Estrin gitaris, drummer Chris Hesse, dan asli bassis Markku Lappalainen. Mereka menandatangani kontrak dengan Island Records dan telah merilis empat album dan satu bermain diperpanjang sampai saat ini. Keempat dan terbaru studio album, Untuk (N) pernah, dirilis pada Januari 2009. Mereka telah menjual 10 juta album di seluruh dunia.


Hoobastank terbentuk di pinggiran Los Angeles Los Angeles pada tahun 1994. Menurut drummer Chris Hesse, vokalis Doug Robb tahu gitaris Dan Estrin untuk beberapa waktu sebelum bertanding melawan dia dalam pertempuran SMA kompetisi band dan kemudian, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band [1]. Mereka kemudian merekrut Markku Lappalainen dan Hesse untuk membentuk Hoobastank.
Hoobastank mulai bermain gigs di Cafe Cobalt tempat lokal bersama dengan Incubus, 311 dan lainnya. Mereka tercatat pertama mereka panjang diri merilis album pada tahun 1998 disebut Tentu Mereka Jangan Membuat Shorts Basket Seperti Digunakan Untuk Mereka. Ini menampilkan suatu bagian saksofon tidak biasa dipimpin oleh Jeremy Wasser, yang diproduksi eksekutif mengatakan album dan dicatat solo Musim Panas Romantis saksofon pada ILMU Incubus ' album. Hubungan Incubus dilanjutkan dengan produser musik Jalan Rekaman Keempat Jim Wirt dan logo dan desain visual oleh Brett Spivey.
Pada tahap ini, Hoobastank telah mengembangkan reputasi yang kuat di California Selatan. Hal ini menarik minat dari Island Records, yang kemudian menandatangani band pada tahun 2000. Pada saat penandatanganan, band ini telah menyelesaikan album kedua penuh, berjudul "Forward", juga menampilkan Jeremy Wasser, namun Pulau eksekutif merasa bahwa arah mereka menuju akan bekerja terbaik tanpa saksofon, sehingga Jeremy meninggalkan band dan album ini dipetieskan. Sebuah trek sedikit yang rerecorded untuk rilis pada band sendiri berjudul 2001 rilis. Rekaman asli dari "Teruskan" sesi membuat jalan mereka ke Internet melalui rekan rekan situs pada akhir 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar