Selasa, 08 Mei 2012

Muse



Muse adalah sebuah band rock Inggris dari Teignmouth, Devon, yang dibentuk pada tahun 1994. Band ini terdiri dari sekolah teman Matthew Bellamy (vokal, gitar, piano, keyboard, keytar), Christopher Wolstenholme (bass, vokal, keyboard, gitar, harmonika) dan Dominic Howard (drum, perkusi, synthesizer, sampling, harmtar) . Setelah merilis album 2006 mereka Lubang Hitam dan Wahyu, kibor dan perkusi Morgan Nicholls telah tampil live dengan band. Muse yang dikenal dengan pertunjukan energik dan boros mereka hidup [2] [3] dan fusi genre musik mereka, termasuk batuan ruang, progressive rock, rock alternatif, heavy metal, musik klasik dan electronica.
[4]

Muse telah merilis lima album studio: Showbiz (1999), Origin of Symmetry (2001), Absolution (2003), Lubang Hitam dan Wahyu (2006), dan The Resistance (2009). Band ini juga telah mengeluarkan tiga album live, Soundtrack Hullabaloo (2002), yang juga merupakan kompilasi B-sisi, Wisata Absolution (2005), dan HAARP (2008), yang mendokumentasikan penampilan band di Stadion Wembley pada 2007. [5 ] Sebuah album studio keenam saat ini sedang dalam proses sedang direkam dan diharapkan akan dirilis pada bulan Oktober 2012 [6].
Lubang Hitam dan Wahyu yang diterima band nominasi Mercury Prize dan selesai tempat ketiga dalam Album NME dari daftar Tahun untuk tahun 2006. [7] Muse juga memenangkan berbagai penghargaan musik lainnya sepanjang sejarah mereka, termasuk lima MTV Europe Music Awards, lima Q Awards, delapan NME Awards, dua Brit Awards pemenang Best Live Act Inggris dua kali, sebuah MTV Video Music Award, empat Kerrang! Penghargaan dan American Music Award. Mereka juga dinominasikan untuk tiga Grammy Awards, [8] yang mereka memenangkan Best Rock Album, untuk album studio kelima mereka Resistance. [9]
Para anggota Muse bermain di band-band sekolah yang terpisah selama mereka tinggal di Teignmouth Community College pada awal 1990, tetapi pembentukan Muse dimulai ketika Bellamy berhasil mengikuti audisi untuk bagian dari masuk grup Dominic Howard. Mereka bertanya Chris Wolstenholme - yang memainkan drum pada saat itu - untuk belajar bermain gitar bass untuk band, Wolstenholme setuju dan mengambil pelajaran, sedangkan Bellamy harus menjadi penyanyi dan penulis lagu untuk band [10] [11] lainnya. anggota asli Gothic Plague kiri setelah Bellamy menyatakan bahwa mereka menulis lagu mereka sendiri daripada melakukan selimut.
Nama band pertama Bellamy dan Howard adalah Wabah Gothic. Setelah Wabah Gothic datang azab Tetap, dan setelah itu, Rocket Baby Dolls [12] Pada tahun 1994 band. Digunakan Dolls Rocket nama Bayi [13] dengan gambar gothic / glam untuk bersaing dalam pertempuran lokal dari band. Band ini memenangkan kontes, menghancurkan peralatan mereka dalam proses [14]. [15] "Itu seharusnya menjadi protes, pernyataan," kata Bellamy, "jadi, ketika kita benar-benar menang, itu adalah kejutan nyata, sebuah kejutan besar. Setelah itu, kami mulai mengambil diri kita serius. " Tak lama setelah kontes, tiga universitas memutuskan untuk melupakan, berhenti dari pekerjaan mereka, mengubah nama band Muse (1994-1995), dan pindah dari Teignmouth. [16] Nama "Muse" terinspirasi oleh guru seni Matthew Bellamy. Guru seni Samuel Theoun disebutkan kata "Muses". Bellamy kemudian mencarinya di kamus dan memutuskan untuk memendekkannya menjadi "Muse." Ini juga digunakan karena pendek dan anggota merasa terlihat bagus di poster [17].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar