Selasa, 08 Mei 2012

Scorpions



Scorpions adalah sebuah band rock dari Hannover, Jerman dibentuk pada 1965 oleh gitaris Rudolf Schenker, yang hanya anggota tetap band ini [9]. [10] [11] Mereka dikenal untuk 1980 lagu rock mereka "Rock You Like Hurricane sebuah" dan banyak single, seperti "No One Like You", "Send Me an Angel", "Still Loving You", dan "Angin Perubahan". Band ini peringkat # 46 pada Artis VH1 's Greatest program Hard Rock. [12] "Rock You Seperti Badai sebuah" juga # 18 dalam daftar VH1 tentang 100 Songs Greatest Hard Rock [13] Pada tanggal 24 Januari 2010. Setelah 46 tahun melakukan, band ini mengumumkan bahwa mereka akan pensiun setelah tur di supportir dari album baru mereka Sting di Tail [14]. [15] The band terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.
[16]

Rudolf Schenker, gitaris ritme band ini meluncurkan band pada tahun 1965. Pada awalnya, band ini memiliki pengaruh memukul dan Schenker dirinya melakukan vokal. Hal yang mulai datang bersama-sama pada tahun 1970 ketika adik Schenker Michael dan vokalis Klaus Meine bergabung dengan band. Pada tahun 1972, kelompok ini direkam dan dirilis album debut mereka Lonesome Crow, dengan Lothar Heimberg pada bass dan Wolfgang Dziony pada drum. Selama tur Lonesome Crow, Scorpions dibuka untuk band mendatang UFO Inggris. Menjelang akhir tur, para anggota UFO yang ditawarkan gitaris Michael Schenker pekerjaan lead guitar, tawaran yang segera diterima. Uli Roth, seorang teman dari saudara Schenker, kemudian disebut dalam sementara untuk menghabisi wisata.
Keberangkatan Michael Schenker menyebabkan pecahnya band. Pada tahun 1973, Uli Roth, yang telah membantu Scorpions menyelesaikan tur Lonesome Crow, ditawari peran sebagai gitaris, tapi ternyata band bawah, lebih memilih untuk tetap tinggal di Jalan Fajar band. Rudolf Schenker akhirnya memutuskan bahwa ia ingin bekerja dengan Roth, tapi tidak ingin membangkitkan lineup Scorpions terakhir. Dia menghadiri beberapa latihan Dawn Jalan dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan band, yang terdiri dari Roth, Francis Buchholz (bas), Achim Kirschning (keyboard) dan Jürgen Rosenthal (drum). Roth dan Buchholz membujuk Rudolf Schenker untuk mengundang Klaus Meine untuk bergabung pada vokal, yang segera lakukan. Sementara ada lebih banyak anggota Jalan Fajar dari Scorpions dalam band, mereka memutuskan untuk menggunakan nama Scorpions karena sudah terkenal di scene rock Jerman keras dan album telah dirilis di bawah nama itu [17].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar