Rabu, 09 Mei 2012

System of a Down



System of a Down, juga dikenal dengan singkatan SOAD dan sering disingkat menjadi System, adalah sebuah band rock dari Southern California, yang dibentuk pada tahun 1994. Ini terdiri dari Serj Tankian (vokal, keyboard, gitar), Daron Malakian (gitar, vokal), Shavo Odadjian (bass, vokal latar) dan John Dolmayan (drum).


Band ini mencapai sukses komersial dengan merilis lima album studio, dari yang tiga debut nomor satu di Billboard 200. System of a Down telah dinominasikan untuk empat Grammy Awards, dan memenangkan penghargaan pada tahun 2006 untuk Best Hard Rock Performance untuk "BYOB" lagu. Kelompok ini melanjutkan hiatus pada bulan Agustus 2006, namun bersatu kembali pada bulan November 2010, memulai sebuah tur di seluruh dunia pada tahun 2011.
Serj Tankian, Daron Malakian, dan Shavo Odadjian semua dihadiri Sekolah Rose dan Alex Pilibos Armenia sementara anak-anak, meskipun karena delapan tahun perbedaan usia mereka mereka tidak memenuhi sampai 1992 saat bekerja pada proyek-proyek terpisah di studio rekaman yang sama. [1] Mereka membentuk band bernama Tanah dengan Tankian pada vokal dan keyboard, Malakian pada vokal dan gitar, Dave Hakopyan (yang kemudian bermain dalam The Theory / Mt. Apex Helium) pada bass dan Domingo "Dingo" Laranio pada drum. Band ini menyewa Shavo Odadjian (lain Rose dan Alex alumni Pilibos) sebagai manajer, meskipun ia akhirnya bergabung sebagai gitaris ritme Tanah. Setelah tiga tahun, hanya satu pertunjukan live, dan satu rekaman sesi selai, Hakopyan dan Laranio keluar dari band, merasa bahwa itu tidak akan berhasil.
Setelah Tanah berpisah, Tankian, Odadjian, dan Malakian membentuk band Sistem, baru of a Down. Kelompok ini mengambil namanya dari sebuah puisi yang Malakian telah menulis berjudul [2] "Korban Down." Kata "korban" diubah menjadi "sistem" karena Odadjian percaya bahwa perubahan itu akan menjangkau khalayak yang lebih luas dan juga karena kelompok ingin catatan mereka menjadi abjad disimpan lebih dekat dengan pahlawan musik mereka, Slayer. Odadjian beralih dari gitar ke bass dan diteruskan tugas manajerial untuk Musik Velvet Hammer dan Management Group dan pendiri David "Beno" Benveniste. [kutipan diperlukan] Band merekrut drummer Ontronik "Andy" Khachaturian, seorang teman sekolah lama yang Malakian dan itu Odadjian yang bermain dengan Malakian di sebuah band bernama Snowblind selama remaja mereka. [2]
System of a Down cepat melakukan apa yang dikenal sebagai Untitled 1995 Demo Tape, yang tidak dirilis secara komersial tetapi muncul di jaringan file sharing sekitar waktu kesuksesan band dengan Toksisitas sekitar enam tahun kemudian. Demo Tape 2 dirilis pada tahun 1996. Pada awal 1997, Sistem demo tape akhir Bawah mencatat mereka dirilis ke publik, Tape Demo 3. Pada pertengahan tahun 1997, drummer Khachaturian meninggalkan band karena cedera tangan (ia kemudian ikut mendirikan The Apex Theory, yang termasuk mantan bassis Dave Tanah Hakopyan) [2] Khachaturian digantikan oleh John Dolmayan..
Rilis resmi pertama band dari lagu profesional dicatat adalah pada koleksi disebut Hye Enk ("kami Armenia" dalam bahasa Inggris), sebuah kompilasi pengakuan Genosida Armenia, pada tahun 1997. Segera setelah bermain di klub-klub di Hollywood terkenal seperti Whisky-A-Go-Go dan Viper Room band ini menarik perhatian terkenal produser Rick Rubin yang meminta mereka untuk tetap berhubungan dengan dia. Menunjukkan minat besar, kelompok mencatat Demo Tape 4 dekat akhir 1997. Tidak seperti kaset demo sebelumnya, bagaimanapun, Demo 4 Tape dibuat hanya untuk dikirim ke perusahaan rekaman (meskipun sejak saat itu telah bocor ke internet). Rubin menandatangani kelompok ke Amerika / Columbia nya Records, dan System of a Down mulai merekam di studio Rubin, meletakkan lagu yang akhirnya akan dirilis pada album debut mereka.
Juga pada tahun 1997, kelompok memenangkan Penghargaan Best Band Diisi dari Rock City Awards. [3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar