Rabu, 09 Mei 2012

Sublime



Sublime adalah sebuah band rock Amerika dari Long Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1988. [1] The band line-up, tidak berubah sampai perpisahan mereka, terdiri dari Bradley Nowell (vokal dan gitar), Eric Wilson (bass gitar) dan Bud Gaugh ( drum dan perkusi). Michael Miguel 'Happoldt juga memberikan kontribusi pada lagu Sublime beberapa, seperti "Thrash Baru." Lou Anjing, dalmatian Nowell, adalah maskot dari band. Nowell meninggal karena overdosis heroin pada tahun 1996 dan Sublime segera berpisah.
[2]

Sublime merilis album studio tiga, satu album live, lima album kompilasi (salah satu yang juga berisi materi yang belum pernah dirilis), tiga EP dan satu set kotak. Meskipun kedua mereka album-40 Oz. untuk Kebebasan (1992) dan 'Robbin Hood (1994)-cukup populer di Amerika Serikat, Sublime tidak mengalami sukses besar sampai 1996 dengan self-titled album mereka yang ketiga, dirilis tak lama setelah kematian Nowell, yang memuncak di nomor 13 di Billboard 200 dan melahirkan single "What I Got", yang tetap nomor hanya band ini satu pukulan tunggal (di chart Billboard Lagu Alternatif) dalam karir musik mereka. Album self-titled sekarang dianggap sebagai ska / punk / root reggae album klasik dengan pengaruh hip hop oleh fans dan kritikus. Pada 2009, band ini telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia, [3] termasuk sekitar 10 juta di Amerika Serikat saja. Band ini telah dikreditkan-bersama punk band sesama California, Bad Religion, Green Day, The Offspring, hemat dan Rancid-untuk menghidupkan kembali minat utama di punk rock di Amerika Serikat selama pertengahan 1990-an.
Pada tahun 2009, anggota yang masih hidup memutuskan untuk mereformasi band dengan Roma Ramirez untuk membawa kembali band ini dengan vocality serupa yang mereka miliki dengan Bradley [4]. Namun, tidak lama setelah tampil di Festival Smokeout Cypress Hill, Los Angeles hakim melarang lineup baru dari menggunakan nama Sublime [5]. Ini karena Nowell telah memiliki hak atas nama Sublime, dan sebagai hasilnya, mereka tidak diizinkan untuk menggunakannya tanpa persetujuan dan izin dari tanah miliknya. Pada bulan Januari 2010, gugatan telah diselesaikan dan lineup baru sekarang melakukan bersama sebagai sublim dengan Roma, yang merilis debut album milik-Mu Sesungguhnya pada tanggal 12 Juli 2011. Pada tanggal 10 Desember 2011, tepat sebelum bermain di KROQ Hampir Acoustic Natal tahunan, Bud Gaugh mengumumkan bahwa mereka akan menjadi acara terakhir dengan sublim Dengan Roma. Dia mengambil istirahat untuk mengurus keluarga dan bayi baru.
Eric Wilson dan Bud Gaugh adalah teman masa kecil yang dibesarkan di lingkungan Garden Grove sama. Ayah Eric Billy Wilson diajarkan Gaugh cara membaca musik dan bermain drum. Gaugh dan Wilson bersama dengan masa depan manajer Michael Sublime Happoldt membentuk band tiga potong punk bernama The Bros Juice selama tahun sekolah mereka. Tentang ini, Bradley Nowell, yang baru saja keluar dari Universitas California, Santa Cruz, bergabung dengan band. Nowell membantu memperkenalkan Gaugh dan Wilson ke reggae dan ska, yang pada waktu mendengarkan secara eksklusif untuk punk rock. [6]
Sublime memainkan pertunjukan pertama pada Empat Juli, 1988 di klub kecil, dilaporkan memulai "Kerusuhan Semenanjung" di Semenanjung Harbor yang menyebabkan tujuh penangkapan. Tempat musik skeptis terhadap fusi eklektik musik band dan banyak menolak untuk memesan band. Sebagai tanggapan, band ini menciptakan musik mereka sendiri label, Skunk Records, dan mengatakan tempat bahwa mereka "Skunk artis rekaman Records", yang membantu band ini tampak lebih sempurna dan kemudian memesan menunjukkan lebih [6] Selama beberapa tahun berikutnya,. kelompok terfokus terutama pada bermain di pesta-pesta dan klub di seluruh California Selatan. Trio mencatat beberapa lagu dan mengajukan sejumlah demo singkat.
Pada bulan Februari 1990, Nowell mengadopsi anak anjing dalmatian disalahgunakan dari tempat penampungan dan menamainya "Louie" setelah kakeknya [7] Louie Nowell, Raja Louie, atau "Anjing Lou" karena dia dipanggil,. Menjadi semacam maskot untuk band . Gaugh ingat bahwa "Lou Anjing hanya mencintai Brad karena itu adalah pertama kalinya dia pernah benar-benar telah terbukti cinta." [7] Lou Anjing sering diperbolehkan untuk berkeliaran di panggung selama pertunjukan konser band. Salah satu tempat awal Sublime klub pada tahun 1990 berada di sebuah klub pusat kota di Long Beach disebut kemacetan Toe. Klub ini dimiliki dan dioperasikan oleh David Rice, James Walker, Jason Burch dan Jeff Walker. Pihak swasta diadakan pada bulan Februari 1991 di kemacetan Toe untuk salah satu pemilik. Terima kasih khusus dapat ditemukan untuk Jams Toe dan pemilik di belakang album kemudian diproduksi 40oz untuk Kebebasan. Pada akhir 1990, mahasiswa musik Michael "Miguel" Happoldt mendekati band, menawarkan untuk membiarkan rekor band di studio di sekolah mana Happoldt sedang belajar. Band ini antusias setuju dan setia ke sekolah di malam hari, di mana mereka merekam dari tengah malam hingga tujuh pagi [7]. Sesi rekaman mengakibatkan kaset populer disebut Jah Tidak Membayar Bills, yang dirilis pada tahun 1991 dan lagu fitur yang nantinya akan muncul di album masa depan band. Rekaman itu membantu band mendapatkan akar rumput mengikuti seluruh Southern California. [7]
Akhirnya, Sublime dikembangkan banyak pengikut di California. Setelah berkonsentrasi pada bermain menunjukkan hidup, band ini merilis 40 Oz. Kebebasan untuk tahun 1992 di bawah label Nowell itu, Skunk Records. Rekor didirikan campuran sublim dari ska, reggae, punk, rock surfing, dan hip hop, dan membantu untuk lebih memperkuat berikut tumbuh kelompok California. Awalnya yang dijual secara eksklusif di konser mereka, album ini menjadi dikenal secara luas di daerah Los Angeles setelah batu besar stasiun radio KROQ mulai memainkan lagu, "Tanggal Rape".
Pada 1992/1993, Sublime sempat ditandatangani untuk menanamkan Suara Benar Danny Holloway. [2] Namun, band ini tinggal di Catatan Skunk dan kemudian pada bulan Juni 1994, mereka menandatangani kontrak dengan Gasoline Alley label MCA Records oleh Jon Phillips yang kemudian menjadi Sublime manager. Sublime merilis album kedua mereka Robbin 'Hood pada tahun 1994, upaya percobaan dengan campuran difus nya rock, rap, yang diucapkan-kata omong kosong dan rakyat-bersandar home recording akustik. 'Robbin Hood adalah kegagalan komersial dan tidak menghasilkan single apapun. Band melakukan tur secara luas di seluruh 1994-1995, popularitas mereka meningkat secara bertahap di luar Pantai Barat sebagai "Pemerkosaan Tanggal" mulai produktif bermain radio. Pada tahun 1995, band ini bersama-judul Vans nasional perdana Warped Tour. Penggunaan narkoba band ini menyebabkan ketegangan dengan manajemen tur sebagai Gaugh ditangkap beberapa kali karena memiliki ganja. Band ini akhirnya diminta untuk meninggalkan tur selama seminggu karena perilaku sulit diatur setelah insiden di mana dalmatian Nowell Lou anggota Anjing sedikit penonton. Gaugh tercermin pada pengalaman:.. "Pada dasarnya, rejimen sehari-hari adalah bangun, minum, minum lebih banyak, bermain, dan kemudian minum lebih banyak Kami akan menelepon nama orang ada yang punya rasa humor kami Kemudian kami membawa anjing keluar. dan ia menggigit beberapa skaters, dan itu adalah yang terakhir "[6]. Setelah Warped Tour dan Tiga Cincin berikutnya Circus Tour, band ini ditekan untuk mulai memproduksi bahan studio baru sebagai tindak lanjut untuk 'Robbin Hood .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar